Friday, September 19, 2014






MS-29 | Film ini merupakan kelanjutan dari seri perdananya sebuah mobil merah yang bernama Lightning McQueen mobil balap yang memenangkan sebuah pertandingan Nascar bergengsi dan menjadi populer setelah saat itu. Pada seri yang kedua ini adalah kelanjutan dari petualangan McQueen bersama teman-temannya pergi ke tempat baru yang menarik untuk mengikuti The Word Grand Prix di luar negri untuk mempertaruhkan dirinya sebagai mobil tercepat di dunia. Bagaimanakan petualangan mereka yang hendak pergi keluar negri tersebut dan akankah McQueen memenangkan Grand Prix tersebut.

             Lightning McQueen dan Mater membawa persahabatan mereka ke tempat-tempat baru yang menarik di “Cars 2” ini ketika mereka harus menyeberang samudera untuk pertama kalinya bersaing di The Word Grand Prix dan menentukan siapakah mobil tercepat di dunia. Tetapi jalan menuju kejuaraan diisi dengan banyak lubang, jalan memutar dan kejutan lucu ketika Mater berhasil tertangkap di sebuah petualangan menarik-nya sendiri: spionase internasional. Mater menemukan dirinya terpecah antara membantu Lightning McQueen dalam perlombaan tingkat tinggi dan bergabung dalam sebuah misi rahasia yang diatur oleh mata-mata Inggris super bernama Finn McMissile dan partnernya yang sedang dalam masa training Holley Shiftwell.


Jika ada link bermasalah silahkan pos-kan di kolom komentar

Link Download :
         >>> Film Cars 2 Subtitle Bahasa Indonesia

Subtitle : (Sudah ada di dalam Video/HardSub)


!!!PERHATIAN!!!
Jika ingin copy link tolong copy link adf.ly-nya, jangan langsung copy link downloadnya


Semoga tulisan saya kali ini bermanfaat!
Terimakasih!

1 comment:

!!!PERHATIAN!!!
Jika Anda adalah Manusia, serta otak dan akal sehat Anda masih berfungsi dengan normal, tunjukan itu dengan tidak berkomentar menggunakan kata-kata kasar dan tidak lazim! Terimakasih :)

Translate

Popular Posts

Powered by Blogger.

Follow!

MS-29 © 2013 Published By Gooyaabi Templates Supported by Best Blogger Templates and Premium Blog Templates - Web Design