Saturday, June 8, 2013



Assalamu'alaikum

Hai, Kali ini saya mau bahas Film yang menceritakan film perang berbalut kemanusiaan! Namanya Tears Of The Sun.

Tears of The Sun adalah film yang diproduksi pada tahun 2003. Film ini disutradarai oleh Antoine Fuqua, yang juga pernah menyutradarai film King Arthur, Brooklyn’s Finest, Hunter Killer, dan Training Day. Dibintangi oleh aktor kawakan Bruce Willis sebagai Letnan A.K. Waters dan Monica Bellucci sebagai Dr Lena Kendricks.


Dikisahkan dalam film ini, Letnan A.K. Waters yang diperankan oleh Bruce Willis  merupakan seorang komandan pada kesatuan elit Navy Seal, AS yang diperintahkan oleh atasannya Kapten Bill Rhodes (Tom Skerritt) untuk misi kemanusiaan yakni masuk ke negara Nigeria dan mengeluarkan warga negara asing dari negara tersebut ke negara terdekat yang relatif aman di perbatasan yaitu Kamerun. Hal ini dilakukan karena di Nigeria tengah terjadi konflik etnis yang mengarah ke perang saudara. Tidak semata-mata konflik etnis, tetapi juga telah mengarah ke tindakan makar terhadap pemerintahan yang berkuasa, yaitu Presiden Samuel Azuka.



Rupanya Presiden Azuka ini bukan hanya presiden bagi rakyat Nigeria, tetapi juga merupakan raja suku Ibo yang berdomisili di bagian selatan Nigeria. Sementara itu para pemberontak dipimpin oleh Mustafa Yakubu mengusai wilayah bagian utara, yang berusaha menggulingkan kekuasaan Presiden Azuka. Kudeta pun akhirnya terjadi, keluarga presiden termasuk Presiden Asuka akhirnya tewas dalam kudeta itu. Setelah presidennya tewas, kediktatoran Mustafa Yakubu makin merajalela. Pembersihan etnis Ibo dilakukan dengan cara kekerasan. Tentu saja warga sipil ketakutan, agar tidak dibunuh mereka melarikan diri mengungsi ke wilayah perbatasan. Akibatnya para warga asing yang menjalankan misi kemanusiaan dan keagamaan dan kebetulan tengah berada di area konflik pun kebingungan dan berusaha menyelamatkan diri. Inilah awal mula misi penyelamatan yang diemban oleh Letnan A.K. Waters.




 Beberapa ScreenShotnya filmnya, bisa dilihat dibawah :



 



 





Download Menggunakan link di bawah ini :

>>> Tears Of The Sun (700 MB)


Download Subtitle Bahasa Indonesia Tears Of The Sun atau >> Disini


Semoga tulisan saya kali ini bermanfaat!
Terimakasih!

 

4 comments:

  1. mau download aja susah bro.. banyak lika liku

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah diperbaiki bro, terimakasih banyak sudah mampir dan lapor :)

      Delete
    2. susah di mananya ya bro? sudah diperbaiki link-nya. Terimakasih sudah mampir :D

      Delete
  2. Woy resolusi berapa ni kog cuma 700mb

    ReplyDelete

!!!PERHATIAN!!!
Jika Anda adalah Manusia, serta otak dan akal sehat Anda masih berfungsi dengan normal, tunjukan itu dengan tidak berkomentar menggunakan kata-kata kasar dan tidak lazim! Terimakasih :)

Translate

Popular Posts

Powered by Blogger.

Follow!

MS-29 © 2013 Published By Gooyaabi Templates Supported by Best Blogger Templates and Premium Blog Templates - Web Design